arsip

Minggu, 05 Juni 2011

Kaskus Movie Night Out Jogja

saya baru saja hadir dalam acara "Kaskus Movie Night Out Jogja" yang menghadirkan FRAU sebagai perfom pembuka dari Maliq N D'essentials.

seluruh rangkaian acara terbilang sangat sukses. ini terbukti dari banyaknya antusias penonton yang sangat tinggi.
jenis tiket yang dijual dalam acara ini terdiri dari dua jenis tiket. yaitu gold dengan harga 10 ribu yang mendapatkan fasilitas seabrek yang "melebihi" nominal harga tiket itu sendiri seperti makan dan minum, mercandise yang berupa hoody bag, kaos, majalah, mug, dan kipas berbentuk burung kaskus, serta dapat menonton film yang disediakan sebelum bintang tamu perform. jenis tike yang kedua adalah tiket "biasa" yang dijual dengan harga 5 ribu rupiah. tiket ini diperuntuhkan untuk melihat acara panggung, termasuk perform puncak dari bintang tamu.

tiket jenis gold sudah habis sebelum acara, sehingga tiket yang dijual di venue merupakan tiket biasa. walaupun begitu tiket yang dijual di venue terbilang terbatas untuk beberapa ratus penonton saja, itupun harus antri beberapa jam sebelum acara mulai.

bahkan saya saya melihat ada dua orang perempuan yang sengaja datang dari solo untuk melihat acara ini, namun karena tidak kebagian tiket, merekapun tak dapat mengikuti acara.


berhubung saya hanya mendapatkan tiket biasa, saya hanya bisa share perform dari konser "murah" untuk sekelas band Maliq D Essential.

terimakasih :D